Keputusan
untuk melakukan outsourcing dukungan TI adalah salah satu yang semakin
banyak perusahaan sedang mempertimbangkan karena munculnya komputasi
awan. TI
outsourcing telah berlangsung sejak awal 1980-an, tetapi dengan
memungkinkan perusahaan untuk membayar setiap "per-gunakan" untuk
layanan outsourcing, awan telah membuat dukungan TI perusahaan lebih
terjangkau, diakses, dan strategis fleksibel. Jadi daya tarik TI outsourcing lebih besar dari sebelumnya. Tetapi pertanyaan mendasar tetap: Bagaimana itu dapat membantu bisnis saya?
Keahlian TISeperti
halnya outsourcing, keuntungan prinsipnya adalah bahwa perusahaan Anda
menyewa sebagai mitra outsourcing TI Anda akan memiliki pengetahuan yang
kebanyakan usaha kecil dan menengah tidak punya. Dunia
TI tumbuh setiap hari lebih kompleks, dan dibutuhkan banyak biaya dan
energi untuk sebuah perusahaan untuk bersaing dengan tren dan kesempatan
untuk peningkatan efisiensi, sementara pada saat yang sama tetap
berfokus pada kompetensi intinya. Namun, tinggal di ujung tombak perkembangan TI adalah roti TI agen outsourcing dan mentega.
Skala EkonomisTI perangkat keras dan perangkat lunak bisa sangat mahal. Untuk bisnis kecil dan menengah, biaya pengelolaan TI sering mahal. Tetapi
bahkan ketika sebuah perusahaan dapat mengatur untuk membayar
infrastruktur TI dan perangkat lunak yang dibutuhkan, itu tidak selalu
merupakan investasi yang bijaksana ketika-dengan memilih untuk melakukan
outsourcing dukungan TI-Anda bisa mendapatkan keuntungan dari skala
ekonomi yang diciptakan oleh penggunaannya relatif berat sumber daya TI.
Tabungan
di daerah ini adalah aspek kunci dari bagaimana perusahaan yang
menyediakan layanan TI outsourcing membuat biaya mereka begitu menarik.
Round Dukungan JamJika Anda Outsource dukungan TI, tidak peduli apa waktu itu, Anda memiliki bantuan segera ketika masalah timbul. Itu tidak selalu terjadi, terutama di perusahaan kecil.
SkalabilitasKarena
model harga dan pengetahuan TI Anda memiliki akses ke ketika Anda
Outsource TI dukungan, Anda dapat membangun rencana TI yang siap untuk
menangani pertumbuhan bisnis Anda. Terutama,
dengan munculnya pilihan awan, perusahaan sekarang dapat tumbuh dengan
jaminan bahwa mereka dapat menangani bisnis yang meningkat dan bahwa
mereka tidak perlu tiba-tiba berinvestasi pada perangkat keras atau
perangkat lunak karena mereka berkembang.
Teknologi BaruTerkait
dengan poin terakhir, keputusan untuk melakukan outsourcing dukungan TI
juga berarti bahwa Anda akan dapat mendapatkan keuntungan dari
perangkat keras terbaru dan inovasi perangkat lunak tanpa harus membayar
langsung untuk mereka. Anda dapat mendapatkan terbaru-dan-terbesar sebagai bagian dari hubungan yang berkelanjutan dengan mitra TI dukungan Anda.
Anggaran PengendalianKarena
Anda bekerja atas dasar kontrak dengan vendor yang menyediakan dukungan
IT Anda, Anda dapat lebih mudah memperkirakan biaya. Tidak
akan ada biaya-biaya tak terduga dramatis, dan Anda juga dapat memiliki
ketenangan pikiran mengetahui bahwa jika bisnis melambat, begitu juga
biaya TI Anda karena harga pay-as-you-digunakan.
The Bottom LineDalam
banyak kasus, keputusan untuk melakukan outsourcing dukungan TI akan
mengakibatkan efisiensi yang lebih besar dan, profitabilitas karena itu,
lebih tinggi.
Sunday, January 1, 2012
IT Support - Outsourcing Vs In House TI Departemen
Next
Prev Post
Prev Post
First
About hery irnanto
Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Write comments